Flat Preloader Icon
Revolusi Sosial Muha...

Revolusi Sosial Muhammad S.A.W.

285 Dilihat
9 Terjual

Rp33.600

Diskon 20%
- +
Alasan berbelanja buku di Pro-U Media
  • Pesanan sebelum jam 2 siang akan diproses di hari yang sama
  • Garansi produk asli sehingga lebih berkah ilmunya
  • Garansi produk diganti jika ditemukan kerusakan produksi
Weight200 g
Dimensions14 × 20 × 1 cm

Hanya membutuhkan waktu dua tahun bagi Rasulullah Saw untuk membangun Madinah menjadi sebuah negara yang kuat dan siap menghadapi seluruh tantangan eksternal. Lima tahun kemudian kaum Muslimin di Madinah tumbuh menjadi kelompok yang superior dalam bidang militer di seantero Jazirah Arab. Pertempuran demi pertempuran dapat dimenangkan oleh kaum Muslimin seluruhnya. Setelah kemenangan-kemenangan itu, Rasulullah Saw melanjutkan langkahnya dengan memperluas dakwahnya ke luar Jazirah Arab untuk mewujudkan misinya sebagai rahmatan lil ’alamin.

Lalu pertanyaannya adalah, apa saja langkah-langkah persiapan yang dilakukan Rasulullah Saw untuk memikul tugas berat itu? Apa pula strategi yang dilakukan beliau hingga mendapatkan kesuksesan dan keberhasilan dalam semua tugasnya? Pertanyaan-pertanyaan inilah yang perlu kita cari jawabannya hari ini ketika wajah peradaban terlihat sangat suram.

Buku ini dihadirkan untuk menjadi bagian dari jawaban-jawaban itu. Semoga dengan membaca buku ini, kaum Muslimin semakin mantap dan yakin untuk terus menapaki rute yang dahulu telah ditempuh oleh Rasulullah Saw. Rute yang di penghujungnya terdapat kebahagiaan dan peradaban yang agung. Selamat membaca. Selamat menikmati indahnya membangun peradaban bersama Rasulullah Muhammad Saw.

 

Reviews

There are no reviews yet.

Only logged in customers who have purchased this product may leave a review.

Revolusi Sosial Muhammad S.A.W.
Rp33.600

Keranjang Belanja

No products in the cart.

Return to shop

Pro-U Media

Selamat datang di Pro-U Media. Kami siap membantu kebutuhan literasi Anda dengan buku bacaan yang keren dan bergizi :)

Selamat datang, ada yang bisa kami bantu