Pengumuman Pemenang Lomba Menulis Cerita Anak Islami

Assalamu’alaikum wr wb,

Alhamdulillahi Rabbil ’alamin, Lomba Menulis Cerita Anak Islami yang diselenggarakan Pro-U Media pada akhir tahun 2015, bertepatan dengan awal tahun baru 1437 H kemarin disambut dengan antusias oleh berbagai pihak. Ini terbukti dengan membludaknya peserta lomba yang berpartisipasi mengikutkan karya cerita lombanya. Peserta sungguh sangat beragam, baik secara jenis kelamin, usia (anak-anak hingga kakek-nenek), maupun latar belakang (siswa hingga pensiunan pegawai). Tema atau topik yang diangkat dalam cerita juga variatif, dari cerita sehari-hari, dunia sekolah/pesantren, petualangan, detektif, misteri, hingga dunia fantasi. Tercatat, lebih dari 2040 judul karya dari sekitar 1800 peserta turut berkompetisi.

Semua karya lomba yang masuk dan memenuhi ketentuan lomba insya Allah telah diikutkan dalam proses penjurian oleh Dewan Juri. Jika pun pada data tabel kami masih tercantum pada angka 2036, maka sebagian karya lomba yang ternyata belum sempat diunggah (di-upload) padahal memenuhi ketentuan lomba (tidak terlambat Cap Pos dst, termasuk yang salah dalam penulisan nama atau judul), semuanya tetap kami ikut sertakan dalam penjurian. Hal itu semata-mata terjadi karena kendala teknis, kesalahan teknis, atau memang ada sejumlah karya yang terlambat kami terima (padahal sudah tepat cap pos/kirimnya). Kami, segenap panitia lomba, yakni Kelompok Penerbit Pro-U Media mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua peserta dan dukungan semua pihak yang telah membantu terselenggaranya lomba ini. Tak lupa kami memohon maaf apabila dalam pelaksanaan lomba hingga pengumuman ini, ada sejumlah ketidaknyamanan yang tak sengaja kami lakukan. Kami mohon maaf juga jika pengumuman pemenang ini terlambat. Secara umum, pada lomba ini terdapat banyak karya yang bagus. Sekali lagi kami sampaikan apresiasi sebesar-besarnya.

Selanjutnya, berikut ini kami sampaikan pengumuman hasil lomba oleh Dewan Juri

Β 

Dengan mengucapkan BISMILLAAHIRRAHMAANIRRAHIIM, kami Dewan Juri Lomba Menulis Cerita Anak Islami Pro-U Media (2015) menimbang, dst, memutuskan:

Nama yang tercantum di bawah ini adalah pemenang lomba yang dimaksud:

1. Pemenang 1: Fitria Susanti, Bantul, Judul: Idolaku

2. Pemenang 2: Sabrina Anggraeni Lasama, Manado, Judul Amir dan Sekeranjang Buah Pir

3. Pemenang 3: Maya Agustina, Depok, Judul: Salam Manis dari Aleppo

4. Harapan: Nening S. Khasbullah, Tegal, Judul: Bisik-Bisik

5. Harapan: Maidatul Latifah, Sleman, Judul: Sedekah

6. Harapan: Mutia Nainggolan, Lampung Tengah, Judul: Buah Kejujuran

Demikian keputusan Dewan Juri diambil secara mufakat, mengikat, dan tidak dapat diganggu gugat. Selanjutnya, jika di kemudian terdapat perubahan keputusan disebabkan pelanggaran ketentuan (misalnya: plagiarisme karya), wewenang juga ada pada Dewan Juri.

Β 

Yogyakarta, 26 Januari 2016

Hormat Kami,

1. M. Fanni Rahman, S.I.P
2. Irin Hidayat, S.S
3. M. Sidik Purnama, S.Psi

Β 

NB:
Para pemenang akan dihubungi langsung oleh panitia (Eko Budi) bernomor 085729555000 /(0274)376301. Pastikan hanya nomor itu yang menghubungi Anda. Pemenang tidak dipungut biaya.

Anda mungkin menyukai

Tinggalkan komentar

  • suharto
    26 Januari 2016 pada 2:12 pm

    Waalaikumsalam wr.wb…Semoga para dewan juri selalu diberi kesabaran, dan selalu semangat dan kesehatan.Dan Insya Allah,saya diberikan hasil yang terbaik oleh Allah.Aamiin.

  • Nurwahiddatur Rohman
    26 Januari 2016 pada 2:49 pm

    Walaikumsalam…
    Aamiin, semoga bermanfaat. Ditunggu pengumumannya.

  • Ai
    26 Januari 2016 pada 3:57 pm

    semangat y dewan juri,,, πŸ™‚

  • Eny Novi
    26 Januari 2016 pada 4:02 pm

    Aamiin Ya Allah :’) semoga Allah mengabulkan doa kita yang berharap jadi juara πŸ™‚ :v

  • naila
    26 Januari 2016 pada 4:07 pm

    semangat untuk para dewan juri juga para rim redaksi. dan terimakasih atas semua informasinya. semoga saya dapat yang terbaik dari Allah SWT

  • naila
    26 Januari 2016 pada 4:08 pm

    waalaikumsalam wr wb. semangat untuk para dewan juri juga para tim redaksi. dan terimakasih atas semua informasinya. semoga saya dapat yang terbaik dari Allah SWT.

  • nuruz zakia tartila qisti
    26 Januari 2016 pada 4:35 pm

    Berdoa dan terus berdzikir sambil menunggu pengumhman dewan juri. Semoga dapat membanggakan orang orang yang kita cintai. Aamiin yarobbal alamiin

  • mira
    26 Januari 2016 pada 4:44 pm

    Aamiin…. πŸ™‚

  • Rida Ammita
    26 Januari 2016 pada 4:58 pm

    Semoga Allah memberikan hasil terbaik. Semangat y dewan juri. Semangat juga untuk saya, semoga jadi salah satu pemenang.. *Do’a ibu hamil πŸ˜€

  • xely putri t
    26 Januari 2016 pada 5:45 pm

    Waalaikumussalam warohmatullahi wabarakatuh. Aamiin min

  • ayushita
    26 Januari 2016 pada 6:20 pm

    Amin..ya allah.
    semoga Allah mengabulkan doa kita semua.amin:)

  • innusur
    26 Januari 2016 pada 6:24 pm

    aamiin Ya Rabb πŸ˜€

  • yogi nugraha
    26 Januari 2016 pada 7:21 pm

    Amin ya Allah amin

  • Irfatul chusniyah
    26 Januari 2016 pada 7:51 pm

    Wa’alaykum salam. Apapun hasilnya Insya Allah terbaik bagi semuanya. Semangat para dewan juri… πŸ™‚

  • shireenovita
    26 Januari 2016 pada 9:12 pm

    Semoga dewan juri menemukan yang terbaik πŸ™‚
    aamiin..

  • Ummi yumna chan
    26 Januari 2016 pada 9:20 pm

    Alhamdulillah belum keluar.. Masya Allah,, yg ikut 2036.
    BLH aja yg ikut cuma 1000an..
    Mantap.. Mantap… πŸ˜€

    • Rabbitoh
      31 Januari 2016 pada 1:26 pm

      BLH itu apa pak? wow. banyak ya… wow. alhamdulillah, syukurlah ntar pengen liat bukunya dari tulisan pemenang…. cover nya, turut senang

  • widya pranata
    26 Januari 2016 pada 9:33 pm

    Subhanallah, semuanya berarti ikut andil dalam pembentukan karakter islam anak anak melalui cerita anak islami..

  • dyah ajeng
    26 Januari 2016 pada 9:35 pm

    Aamiin, Bismillah,, Semangat dewan juri.. πŸ™‚

  • Nadiyah Wais
    26 Januari 2016 pada 9:55 pm

    udah nggak sabar πŸ™‚ semoga beruntung

  • okti
    26 Januari 2016 pada 9:58 pm

    SUBHANALLAH,WALHAMDULILLAH,WALAILAHAILLALLAH… πŸ™‚ πŸ˜€ πŸ™‚ πŸ˜›
    #LAHAULAWALAQUWWATAILABILLAH

  • ....
    26 Januari 2016 pada 10:00 pm

    πŸ˜‰ :3 :/ πŸ˜› πŸ˜€ <3
    # GJ

  • Destiyandi
    26 Januari 2016 pada 10:16 pm

    apapun itu keputusannya pasti yg terbaik..
    Penasaran banget..?

  • Lailatul Widha
    26 Januari 2016 pada 10:36 pm

    Amin ya Rabbal’alamin..

  • Irfatul chusniyah
    27 Januari 2016 pada 5:10 am

    Barakallahulakum untuk para pemenang… πŸ˜‰

  • Nita Evlina
    27 Januari 2016 pada 5:59 am

    barakallohulakum untuk para pemenang πŸ™‚ salut juga kepada semua panitia lomba πŸ™‚ semoga Pro-U Media sering mengadakan lagi lomba-lomba. Dan semoga tulisan terbitan Pro-U Media bisa mencerahkan umat. aamiin allohumma aamiin

  • Sukma
    27 Januari 2016 pada 6:55 am

    Barakallah fiikum kepada para pemenang :))

  • mira
    27 Januari 2016 pada 7:25 am

    hmmm……selamat, barakallahu buat yang menang πŸ™‚

  • Mulyantin
    27 Januari 2016 pada 8:10 am

    Alhamdulillah,barokallohulakum untuk para pemenang,,,bahagia bisa ikut berpartisipasi di event ini. Terima kasih teruntuk para dewan juri yang telah bekerja keras dalam menentukan sang juara πŸ™‚

  • zaenal abidin
    27 Januari 2016 pada 8:15 am

    semoga para pemenang lebih bersemangat lagi dalam menulis, selamat untuk para pemenang

  • suharto
    27 Januari 2016 pada 8:45 am

    Selamat bagi pemenang.
    Teruslah semangat berdakwah lewat karya ,meskipun tidak menjadi pemenang.Pada hakekatnya kita semua adalah pemenang.Tapi pemenang yang tertunda.

  • Fatiha
    27 Januari 2016 pada 9:53 am

    Selamat ya bagi para pemenang..

  • Maya Agustiana
    27 Januari 2016 pada 11:17 am

    alhamdulillah. Jazakumullah khaira jaza Pro U Media. Semoga berkah n bermanfaat dunia akhirat

  • N. Hartono
    27 Januari 2016 pada 11:43 am

    Selamat ya bagi para pemenang… Good job. Kepada dewan juri, apakah karya yang tidak beruntung mendapatkan pemenang boleh diikutkan ke lomba serupa di tempat lain atau dikirimkan ke penerbit lain? Semoga bisa ya, daripada menumpuk tidak berfungsi, siapa tahu….

  • Ai
    27 Januari 2016 pada 12:47 pm

    barakallahu lakum,,

  • Risma
    29 Januari 2016 pada 11:09 am

    Assalamualaikum, saya mau tanya, apakah naskah pemenang akan dishare atau diterbitkan?
    Pengen baca πŸ˜€

  • ana husnul
    29 Januari 2016 pada 1:16 pm

    Selamat Buat Pemenangnya…
    Kalo boleh usul, dari 2.036 naskah yang masuk disaring menjadi 50 besar kemudian 6, boleh tidak ya ditampilkan 50 besar tersebut…biar kami menjadi semangat menulis terutama saya yang baru awalan menulis. terima kasih.
    Nb : berharap juga dari yang 50 itu bisa dibukukan.

  • surtimah Mulyani
    29 Januari 2016 pada 4:03 pm

    Ass. saya sangat mendukung program lomba menulis cerita ini, saya berharap adanya follow up dari lomba penulisan cerita ini, misalnya naskah2 yang masuk ini dibuat kumpulan cerpen dari berbagai wilayah Indonesia. Para penulis naskah dari berbagai daerah di Indonesia akan bangga cerpennya di bukukan dan dipublikasikan. Terima kasih

  • Djayanti Nakhla Andonesi
    31 Januari 2016 pada 4:03 am

    Barokallah untuk para pemenang. πŸ™‚
    Mdh2n Pro U Media mengadakan lomba2 lagi, supaya bisa ikutan lagi, hehe.
    Makasih pengumumannya, mudah2n Pro U Media makin berkah. Aamiin

  • herna nur iffah
    31 Januari 2016 pada 7:45 pm

    Bismillah, ,. Selamat Y bagi pemenang n bg qt yg blm menag smg tulisan qt ttap bermanfaat bgi yg membacax. KEEP SPIRIT:)

  • mira
    4 Februari 2016 pada 4:11 pm

    kalau tidak salah kemarin jika tidak menang cerpen boleh dikirim ke penerbit lain untuk dicetak dan diterbitkan, nah…kalau di pro u media gimana sistemnya jika ingin menerbitkan cerpen, terimakasih atas jawabannya πŸ™‚

  • Hari Setiawan
    22 Februari 2016 pada 9:24 am

    Saya merasa bangga bisa ikut berpartisipasi lewat perlombaan ini. Semoga saja di tahun mendatang Pro-U Media bisa melakukan ini lagi dah πŸ˜€

    • admin
      22 Februari 2016 pada 3:48 pm

      Amin.. terimakasih πŸ™‚

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Γ—

Keranjang Belanja

Tidak ada produk di keranjang.

Kembali ke toko

Pro-U Media

Selamat datang di Pro-U Media. Kami siap membantu kebutuhan literasi Anda dengan buku bacaan yang keren dan bergizi :)

Selamat datang, ada yang bisa kami bantu