Free songs

Perubahan Tarif Pos Indonesia dan JNE

By : | 0 Comments | On : September 22, 2015 | Category : Info

Kepada Agen-agen Pro-U Media, kami kabarkan bahwa sejak awal bulan ini ada perubahan tarif dari Pos Indonesia dan JNE. Maaf baru mengabarkan karena kami juga baru tahu jika ada perubahan. Sebelumnya belum ada kabar dari pihak kurir. Kami juga belum memiliki daftar tarif yang baru.

Maka, untuk sementara jika pihak Agen, terutama agen online ingin menghitung biaya kirim bisa langsung ke website yang bersangkutan.

Pos Indonesia bisa kunjungi www.posindonesia.co.id/tarif/

Caranya:
1. Silakan masukan kode pos dari asal pengiriman. Jika Dropship, maka dikirim dari alamat kami, yaitu Yogyakarta dengan kode pos 55143
2. Masukan kode pos tujuan pengiriman. Diharapkan memasukan kode pos saja, karena untuk memasukan nama kota, dll sering zonk, atau tidak bisa.
3. isi berat kiriman dalam gram.
4. Dimensi abaikan saja
5. Isi nilai barang. Nilai barang dari jumlah harga yang di order pembeli. Nilai barang akan berpengaruh pada tambahan tarif kirim.
6. Lalu klik cari tarif.

 

JNE bisa kunjungi www.jne.co.id

lihat kotak Check Our tarif Now di kolom tengah kanan. Lalu masukan data asal pengiriman (di From) dengan nama kota asal pengiriman, kemudian isi kota tujuan (di To). Isi berat kiriman dalam Kg. Misal beratnya 850 gram, tulis saja 1 kg. Setelah itu klik submit.

Post A Comment

Penerbit Pro-U Media

Jalan Jogokariyan No. 41, Yogyakarta | Telp. 0274-376301 | redaksi@proumedia.co.id | marketing@proumedia.co.id
Redaksi : Marketing :

Pelayanan : Senin - Jumat pukul 08.30 - 15.00 WIB (Istirahat 11.45 - 12.45 WIB)