Free songs

[Buku Baru] Membongkar Mitos-Mitos Dakwah

By : | 0 Comments | On : Oktober 3, 2017 | Category : Buku Terbit

Penulis : Hendra Umar
Halaman : 312
Dimensi : 14 x 20 cm
Berat : 281 gr
Tahun : 2017
ISBN : 978-602-7820-65-4
Kategori : Dakwah
Harga : Rp.50.000,-

Sinopsis:

Kekuatan apa yang menjadikan Islam dipeluk oleh miliaran umat manusia di seluruh dunia? Kekuatan apa yang menyebabkan umat manusia dengan berbagai latar bangsa, bahasa, dan sosial mencintai Islam dalam relung hati terdalam mereka? Kekuatan apa yang menjadikan ajaran Islam terwariskan sejak zaman Nabi hingga kini?

Dakwah adalah jawabannya. Islam merupakan agama dakwah, sehingga dakwah diserukan secara tegas oleh Allah dalam banyak firman-Nya. Setelah Rasulullah menerima wahyu pertama dalam Surah al-íAlaq, wahyu yang kedua dalam Surah al-Muddatstsir langsung memerintahkan Rasulullah memulai misi kerasulannya: berdakwah. Rasulullah mengorbankan diri dan harta yang dimilikinya untuk mendakwahkan Islam, sekalipun berhadapan dengan berbagai cobaan dan rintangan yang dahsyat. Demikian pula para shahabat ridhwanullahu íalaihim ajmaíin dan pendakwah lainnya. Dengan dakwah, Islam terus-menerus ada. Dengan dakwah, Islam tetap dipeluk miliaran manusia.

Sayangnya, amalan ini mulai digerus oleh berbagai anggapan, praduga, atau asumsi yang justru melemahkan dakwah. Berbagai anggapan yang sebagiannya keliru ini dibahas oleh penulis dengan sangat rinci dalam buku ini. Anggapan-anggapan lainnya yang benar tapi kurang tepat dalam penerapannya juga tak luput dari pembahasan. Penulis menyajikan pembahasan 14 anggapan disertai dalil-dalil yang kuat lagi tepat, digali dari Al-Qur`an, As-Sunnah, dan kitab khazanah para ulama. Dengan membaca buku ini, semoga kita kembali bersemangat menggelorakan dakwah dan meninggikan kalimat-kalimat indah-Nya di muka bumi.

Pesan online di >>

Post A Comment

Penerbit Pro-U Media

Jalan Jogokariyan No. 41, Yogyakarta | Telp. 0274-376301 | redaksi@proumedia.co.id | marketing@proumedia.co.id
Redaksi : Marketing :

Pelayanan : Senin - Jumat pukul 08.30 - 15.00 WIB (Istirahat 11.45 - 12.45 WIB)